Kalimat Galau Puitis dan Menyentuh

Semoga semua pembaca selalu dalam keadaan sehat dan baik. Kata-kata sedih karena cinta yang akan ditulis singkat di blog ini bukan bermaksud untuk menambah kesedihan, melainkan hanya ingin membantu bagi siapa saja baik pria/wanita, cewek/cowok yang ingin meluapkan perasaan hati sedih, bimbang dan galau karena cinta dalam bentuk kata-kata arau kalimat. Siapa tau, dengan menuliskan kata sedih dan galau karna cinta atau menjadikan kata-kata tersebut sebagai sinyal kode buat seseorang yang spesial yang bisa dikirim atau di update pada status Fb, komentar, chat, sms, WhatsApp (WA), Twitter, Instagram dan lainnya dapat meringankan rasa sedih bagi yang mengalami ditolak oleh cinta.

Siapa sih orang yang tidak pernah mengalami masalah? Semua orang pasti pernah mengalaminya. Ini wajar. Intinya bagaimana cara kita memandang masalah tersebut. Jika masalah hanya bisa dihadapi dengan keluhan saja maka ada harga yang harus dibayar, yaitu kita tidak akan pernah mendapat apapun yang kita inginkan kecuali rasa sedih yang kian menumpuk. Lain cerita kalau kita menghadapi tiap masalah dengan sabar dan terus berusaha mencari jalan terbaik maka kita akan mendapat yang lebih baik dari sebelumnya, setidaknya kita telah melangkah pada sikap yang benar dan pada akhirnya akan berbuah manis.

Ok teman, mari kita simak kata kata cinta sedih dibawah ini.

1. Kata-kata galau karena cinta.

Buat apa cinta jika hanya berisi kesedihan dan kau yang telah mengalirkan air mata ini.

Lebih baik aku mencintai orang yang membuat aku tersenyum bahagia daripada orang yang selalu membuatku menangis lara.

Memang tidak mudah memlilih cinta tapi aku tidak mau mencintai dan dicinta orang yang penuh dusta.

Cintamu tiba-tiba berubah tanpa sebab tapi jika memang cintamu berubah tolong katakan biar saya perbaiki kesalahan ini.

Tidak salah aku memilih dia yang lebih pasti daripada orang yang penuh janji janji.

Dulu kau hiasi aku dengan cinta dan senyuman, tapi kini engkau hiasi aku dengan dusta dan penghianatan.

Lebih baik cinta ini berakhir daripada trus bersama dengan orang yang salah.

Memang tidak mudah berkata cinta tapi malam ini aku berani mengatakannya pada bulan. Bulan sampaikan dengan lembut padanya tentang rindu, tentang cinta, tentang aku.

Bukan salah cinta tapi aku salah memilih cinta pada dia yang pandai dusta.

Sungguh aku tak ingin menyiakanmu, tak ingin juga disakiti olehmu dan aku tak ingin badai datang goyahkan cinta kita.

Cobalah berpikir sejenak, bagaimana caranya agar kamu dan aku dapat menyelesaikan masalah ini bersama.

2. Kata sedih ditolak oleh cinta

Buat apa cinta jika hanya berisi kesedihan dan kau yang telah mengalirkan air mata ini.

Tolong jangan tolak cintaku karena aku sudah teramat sayang kepadamu.

Lebih baik aku mencintai orang yang membuat aku tersenyum bahagia daripada kau yang membuat cintaku menangis lara.

Malam ini aku hanya ingin berkata pada bulan karena aku takut luka cintaku bertambah perih, "Bulan, sampaikan dengan lembut padanya tentang cinta, tentang sedih, tentang aku."

Sakit itu ketika cinta yang tulus aku katakan padamu dipandang sebelah mata.

Satu kali ditolak cinta, aku takan mengulang katakan cinta padamu namun jika cintamu berubah dan mengharap aku, tolong katakan itu, dan katakan juga alasan menolakku sebelumnya agar aku tau apa aku mampu untuk memperbaikinya.

3. Kata motivasi cinta.

Jangan pernah putus asa dengan keadaan cintamu sekarang. Semangat, karena semangatlah yang bikin kamu kuat.

Sudahlah, redakan cemburumu dan segera hilangkan panas hatimu dan katakan padanya "Stop kau mainkan aku" atau aku pergi selamanya darimu.

Jangan bersedih jika kamu tidak memiliki kekerenan seperti mereka. Yakinlah orang lain juga belum tentu memiliki kekerenan sepertimu.

Janganlah iri dan ingin menjadi orang lain karena engkau takan sanggup untuk mengikutinya segalanya.

Aku ada untuk menjadi berarti bagimu, bukan menjadi beban dalam hidupmu.

4. Kata setia dalam cinta.

Setia dalam cinta itu pengabdian, ia tidak banyak menuntut, kecuali memberi layanan terbaik.

Setia dalam cinta itu penyantun, ia tidak banyak meminta kecuali memberi segala yang terbaik.

Setia dalam cinta itu harapan, harapan yang persisnya akan berbuah kebahagiaan.

Setia dalam cinta itu positif, ia tidak bersyak wasangka tapi berprasangka baik.

Setia dalam cinta itu ceria. Ia akan selalu berusaha tersenyum ketika tau engkau sedang mendustainya.

Setia dalam cinta itu penyayang, ia penuh kasih pada segala keadaan.

Setia dalam cinta itu sabar. Ia pandai mengendalikan emosinya dan senantiasa berkata baik ketika mengingatkan engkau telah bertindak salah.

Setia dalam cinta itu pemberi maaf. Ia senantiasa memaafkan semua kesalahanmu baik engkau pinta maupun tidak.

Setia dalam cinta itu laksana Ibu. Ia mempunyai cinta sepanjang masa.

Setia dalam cinta itu laksana cahaya. Ia senantias memberi terang agar engkau kembali pada yang tulus.

Setia dalam cinta itu teramat keren Bro, Sis. Ia tidak pantas bersanding dengan baj*ng*n.

5. Kata berdoa untuk cinta.

Dalam doa, hanya kamu yang aku pinta jadi jodoh tuk selamanya.

Selamat malam, selamat bobo. Semoga doa doa selalu menyelimuti tidur hangatmu.

Kepada kamu yang selalu ada dalam doaku, aku mencintaimu dengan tulus apa adanya.

Ya Allah, ciptakan ruang terindah untuk cinta kami berdua, agar kami bahagia disana, selamanya.

Terimakasih telah singgah diblog ini. Cukup sampai disini saya menulis kata-kata galau karena cinta, nanti jika ada kata kata baru yang bagus untuk di update akan ditambahkan lagi biar lebih banyak pilihan. Jika teman punya kata-kata yang bagus, lebih puitis; lebih menyejukan dan lebih memotivasi silahkan goreskan testimoni Anda dalam kotak komentar.



Jika artikel ini cukup bermanfaat silahkan bagikan artikel ini ke:

Facebook Twitter Google+

0 Komentar "Kalimat Galau Puitis dan Menyentuh"

Post a Comment

Berkomentarlah yang sesuai dengan artikel yang anda baca. Komen spam akan terhapus otomatis