Cara Magic Membuat Huruf Unik dan Keren Untuk Status Fb

Apa kabar teman? Selalu ada cara untuk membuat status di facebook terlihat aneh dan berbeda dari yang lain, diantaranya dengan cara membuat status Fb dengan gaya huruf yang unik, cantik dan keren.

Sungguh, membuat status huruf unik ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan, sesuatu yang akan disukai banyak teman, dan mereka pun akan takjub melihat mahakarya terkeren yang kamu bagikan di beranda mereka.

Membuat status fb dengan huruf bio unik akan nampak hidup dan menarik untuk selalu dipandang.

Dan apakah kamu tertarik untuk untuk bisa membuat dan melakukan hal yang unik untuk diunggah di status fb.

Ok, mari kita belajar cara membuatnya.

Lalu bagaimana cara membuat status Fb dengan huruf yang keren itu ?

Cara membuat huruf unik untuk status di fb itu sangat mudah. Kamu tidak perlu membuat kode HTML segala untuk membuat status unik. kamu bisa juga membuat huruf unik lewat Hp, apalagi kalau membaca tips dan trik ini, pasti, membuat status huruf unik akan semakin mudah.

Karena di panduan ini akan dibahas dengan lengkap tentang cara update status yang unik agar tulisan status Fb semakin terlihat kreatif dan magic.

Bahkan membuat status unik dan keren ini bukan hanya bisa digunakan untuk status Fb saja, di Twitter juga bisa, untuk lebih jelas baca keterangan dibawah:

Dimana Bisa Menggunakannya:

❊ Hampir 99% situs web [forum + blog + dll] untuk Komentar.
❊ Facebook / Twitter / Myspace Status.
❊ Catatan dan Komentar Facebook.
❊ Chat Facebook. Chat Instant Messenger.

Ok, setelah selesai membaca tulisan ini kamu bisa langsung membuktikan sendiri dengan update status keren di Fb yang akan bikin teman-teman Fb kamu yang belum tahu jadi ternganga, takjub dan heran.

Mari kita mulai membuat status Fb dengan huruf unik dan keren

Untuk mulai membuat status Facebook dengan tulisan yang unik, pertama silahkan masuk ke: Setelah kamu masuk ke halaman diatas selanjut perhatikan baik-baik cara membuatnya, panduan membuatnya akan dijelaskan selengkapnya dibawah.

Setelah halaman magic status diatas terbuka maka akan kamu akan disuguhkan pada halaman pembuatan status unik.

Pada kotak teks Enter your text! silahkan ketik tulisan yang ingin di bikin jadi huruf unik dan keren.

Langkah selanjutnya untuk membuat tulisan status facebook dengan huruf unik dan keren, silahkan pilih salah satu jenis teks unik yang sesuai dengan selera kamu. Terdapat 12 pilihan teks unik yang cool, keren, cantik dan magic yang diberi background warna warni, yaitu:
  1. Remixed
  2. Classic
  3. Modern
  4. Neo Style
  5. Cool!
  6. Encircle
  7. Boxed
  8. Slashed
  9. Strike
  10. Lo-Line
  11. Hi-Line
  12. Full-Line
Klik salah satu tulisan seperti yang tertera diatas maka akan muncul hasil tulisan unik yang telah jadi di kotak yang paling bawah, kemudian copy tulisan unik tersebut dan pastekan di status facebook.

Untuk lebih jelas tampilan halaman pembuatan teks status unik, lihat contoh gambar dibawah.

Cara membuat huruf unik dan keren untuk status di Facebook

Keterangan: Semua jenis tulisan di magic status unik-unik dan bagus, ada huruf Classik yang antik, ada huruf Modern yang rupawan, ada huruf yang diberi bulatan, ada huruf yang diapit kotak-kotak, pokoknya bagus-bagus semua. Namun ada satu hal yang perlu di ingat bahwa tidak semua jenis tulisan support dengan huruf besar (kapital), jadi yang tidak cocok dengan huruf besar gunakanlah huruf kecil

Nah yang diatas hanya beberapa contoh tulisan dengan huruf unik dan masih banyak lagi yang lainya.

Baca juga: Sampai disini cara menulis dan membuat huruf unik untuk status di facebook telah selesai.

Untuk menambah cantik tulisan huruf unik, kamu bisa menggabungkan tulisan huruf unik tersebut dengan background gambar yang ada di Facebook, baik gambar yang bermotif maupun yang berwarna agar tulisan huruf unik semakin terlihat keren dan magic.

Ok, selamat membuat status unik Fb dengan huruf keren, aneh,bagus, menarik dan penuh gaya. Oh iya, ada yang lupa, jika ingin status Fb terlihat lebih aneh lagi, Anda dapat memadu padankan tulisan antara Classic dan Modern dan yang lainnya.



Jika artikel ini cukup bermanfaat silahkan bagikan artikel ini ke:

Facebook Twitter Google+

7 Komentar "Cara Magic Membuat Huruf Unik dan Keren Untuk Status Fb"

Berkomentarlah yang sesuai dengan artikel yang anda baca. Komen spam akan terhapus otomatis