Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Teman

Apa kabar teman? Mungkin tidak sedikit yang ingin status Facebook banyak di like oleh teman-teman di Fb. Beragam cara ditempuh, mulai dari yang instan yaitu memangsang like otomatis atau auto like di facebook, bergabung dengan group jempoler dan yang lainya.

Bahkan untuk mendapatkan banyak like di Fb ada yang menempuhnya dengan cara terbaik (Alon-alon asal kelakon) yang penting hasilnya 100% akan sangat-sangat memuaskan. Dan cara mendapatkan like Facebook banyak yang lebih berkualitas itu akan dijelaskan selengkapnya dibawah.

Cara agar status Facebook di like banyak teman

cara membuat status facebook kita di like

Membuat status Facebook itu mudah, baik melalui laptop maupun Hp android, tinggal ketik, bagikan, kirim, selesai. Namun apa yang terjadi setelah status Fb baru saja dibagikan ? Menunggu satu menit, dua menit, satu jam, 24 jam.

Apakah yang like status Fb banyak? Apakah yang suka dan komentar di status Fb kita juga banyak? Terkadang sungguh menyebalkan.

Dari 50 teman yang masih online yang tertera di obrolan, hanya satu dua yang like, itupun hanya keponakan dan bibi yang banyak like status setelah seminggu kemudian, dan yang komentar status? Nihil.

Kalau sudah begitu, bikin status jadi terasa membosankan. Pada akhirnya, demi status dan demi gengsi cara cepat ditempuh dengan memasang autolike bahkan ikut gabung bersama group jempoler dan membeli jasa like untuk mendapatkan like banyak di Facebook.

Namun terkadang untuk mendapatkan like auto disalahsatu tool aplikasi like diharuskan mendaptar dengan memasukan email atau no hp dan sandi fb kita, tentu ini sedikit mengganggu privasi atau kerahasiaan password atau akun yang dimiliki. Tapi tidak ada yang salah jika itu membuatmu tersenyum, karena tool auto like tidak menyimpan sandi kita.

Namun kamu akan makin tersenyum manis jika mengikuti panduan ini yaitu tips dan cara membuat status di like banyak teman.

Mari kita mulai untuk mendapatkan tutorial status Facebook banyak like, silahkan baca tips dan triks selengkapnya dibawah ini.

Langkah pertama biar status Fb banyak yang like, lakukan cara terbaik ini:

Jangan pelit memberi like duluan

Ya, untuk mendapatkan banyak like, kita harus memberi like duluan, tak peduli like kita dibalas atau tidak, yang penting ngelike.

Siapapun teman yang statusnya muncul di beranda, baca dulu isi pesan statusnya, apakah layak untuk di like ? Jika ya, langsung saja like, like dan like.

Tentu saja dengan cara diatas bisa dilakukan oleh siapapun, baik like status fb lewat Hp maupun like pakai PC, lambat laun status Fb kita akan banyak yang ngelike juga.

Sebagai gambaran, saya punya teman Fb yang suka memberi like duluan secara manual, setiap ada status baru dari temannya pasti dia like walau kadang terlambat. Alhasil, kini teman saya itu jadi kebanjiran like di statusnya bahkan banyak yang komentar juga.

Jangan pelit memberi komentar duluan

Cara ini hampir sama dengan cara yang diatas, namun memberi komentar memiliki tingkat kesulitan tersendiri, karena berkomentar yang baik itu tidak asal, berkomentar harus relevan dengan isi status, dan lagi, komen kita mesti nyambung dengan berbagai jenis status yang berbeda, ada status lebay, galau, curhat, puisi, motivasi, jualan dan lainya. Kita harus sedikit cerdas memberi komentar, seperti memberi komen pada status puisi maka balaslah dengan puisi pula. Misal:

Yang membuat status puisi begini :

Malam ini aku hanya ingin berkata pada bulan, karna aku takut sedihku lukai banyak hati


Balas denga komentar seperti ini :

Bulan, sampaikanlah dengan lembut padanya, tentang rindu, tentang perih, tentang aku


Tenang, jangan kuatir teman, berkomentar itu mudah, kamu tidak perlu membuat komentar seperti diatas. Berkomentarlah apa adanya, mottonya adalah "Komentar kita itu ramah tamah".

Jangan bawa perasaan (baper)

Saat komentar di status teman jangan bawa perasaan segala, berkomentarlah dengan semangat dan berbagi riang gembira, tidak usah menggunakan baper segala. Misal bapernya seperti ini:
  • "Kalau aku like duluan disangka aku suka lagi!"
  • "Kalau aku komen duluan nanti disangka cari perhatian (caper) lagi".
Atau baper saat komen ri cis dibalas begini: "Iya pak, iya buk"

Jangan sampai membalas komentar seperti ini: "Apa!! aku dibilang bapak, ibu. Aku gak setuwir itu kali !"

Nah kalau sudah baper-baperan begitu kapan komen bermutunya, kapan ramah tamahnya, kapan riang gembiranya? Katanya mau cari like yang banyak. Kalau mau komentar, ya komentar saja.

Buat status yang berkualitas

Cara berikutnya supaya status Fb banyak yang like dengan cara membuat status yang berkualitas. Kamu bisa membuat status motivasi misalnya, status lucu, status percakapan lucu, status gokil, kata mutiara, status huruf unik dan keren, puisi, sajak, status tulisan terbalik, status viral dan banyak lagi yang lainnya.

Jika belum bisa membuat status seperti diatas, kamu bisa ambil dari orang lain, dari blog atau website misalnya, dan jangan lupa sertakan sumbernya kalau kita copas tulisan milik orang lain. Menyertakan sumbernya sangat gampang kamu tinggal sebut nama penulisnya atau sertakan alamat blog atau websitenya.

Bisa juga membuat status berkualitas dengan memberi informasi atau sebuah berita yang penting, ilmu pengetahuan, terjemahan bahasa dan yang lainnya, dengan kata lain membuat status berkualitas itu adalah tulisan status yang berguna bagi yang lain.

Nah dengan membuat status berkualitas, orang-orang akan senang dan secara sadar akan me-like dan memberi komentar di status Fb yang telah kita buat, dengan begitu status kita akan kebanjiran like jugja komentar.

Baca juga: Untuk memperbanyak lagi like di Fb, cara-cara diatas bisa digabungkan semua termasuk memasang auto like, bergabung dengan komunitas jempoler dan yang lainya, yang terpenting jangan nyepam.

Sampai disini tips dan cara agar status Facecook banyak di like teman telah selesai. Dan kamu bebas untuk tidak mengikuti tips dan trik diatas.



Jika artikel ini cukup bermanfaat silahkan bagikan artikel ini ke:

Facebook Twitter Google+

3 Komentar " Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Teman"

Berkomentarlah yang sesuai dengan artikel yang anda baca. Komen spam akan terhapus otomatis