Begini Cara Mendapatkan Seni Emoji Keren Untuk Update Fb Versi Hp

Cara mendapatkan seni emoji keren - Apa kabar teman? terkadang ngenes juga punya Hp yang versi nya sudah ketinggalan jaman, mau update status, chat dan komentar di Fb dengan beragam emoji keren sulitnya minta ampun karena di Fb versi dasar maupun versi reguler lewat Hp versi lawas ini tidak banyak emoticon yang tersedia, yang ada hanya simbol emoticon yang gambarnya kecil seperti yang terdapat di menu Perasaan/Khusus untuk membuat status Fb, dan simbol emoticon Tanggapan untuk membuat komentar. Itupun tidak bisa kita letakan ditempat yang kita mau dan persediaan emoticon nya masih terbatas.

Namun bagi kalian yang memiliki Hp android lawas maupun android versi terbaru, kamu tidak perlu kuatir karena ditulisan ini akan dijelaskan dengan lengkap cara update status emoji emoticon keren dengan tampilan gambar yang cukup besar lewat Hp android kesayangan kamu dengan mudah.

Bahkan di catatan ini juga akan dijelaskan bagaimana cara yang paling mudah mendapatkan kode emoji keren untuk digunakan di dinding Fb.

Namun sebelum mendapatkan kode emoji art lihat dulu salahsatu contoh penampakan emoji art dari sekian banyak kumpulan emoji art yang ada.

Cara update emoji keren untuk status Fb

Perlu dicatat, emoji yang akan kamu dapat ditulisan ini akan sangat beragam dan banyak, semua emoji bagus-bagus dan dapat mewakili perasaan untuk disampaikan. Ada seni emoji dengan warna merah menggoda, pokoknya lengkap dan menarik.

Lalu bagaimana cara mendapatkan emoji keren itu?

Mari kita simak bagaimana cara mendapatkan rangkaian kode emoji art atau seni emoticon yang indah lagi cantik.

Untuk membuat status emo keren di Fb, kamu tidak perlu capek membuat kode emoji art sendiri atau harus menggunakan peralatan canggih untuk mendapatkan kode-kode emoji art, dengan menggunakan Hp android saja kamu sudah bisa mendapatkan kode emoji dengan mudah dan lengkap tanpa tips dan trik yang ribet.

Ok, langsung saja kita simak cara membuat status Fb dengan seni emoji keren dibawah ini.

Pertama silahkan klik link Tool Fun Smileys atau Simbol dan Emoticon Facebook Art Emoji keren dibawah ini:

http://www.symbols-n-emoticons.com/p/facebook-emoji-art.html

Catatan: Jika link diatas tidak mengarahkan kamu ke tempat seperti yang akan dijelaskan dibawah, cari saja tulisan Emoji Art untuk di klik.

Setelah link Facebook art emoji terbuka silahkan kamu cari kumpulan gambar emoticon Facebook yang kamu suka, setelah ketemu kemudian cari kotak teks "Copy and paste this code on Facebook:" yang ada dibawah atau disamping contoh gambar emoji yang kamu suka. Didalam kotak teks itu otomatis kode emoji telah ada didalamnya dan tinggal kamu kopas kemudian kamu paste di status, chat dan komentar Fb.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih cantik, unik dan lebih kreatif dari yang lain, kalian dapat menambahkan kode emoji dengan teks atau mencoba mengkreasikan atau merangkai sendiri dengan merubah tata letak huruf kode atau menambahkan beberapa kode emoji secara manual agar hasilnya jadi lebih unik dan berbeda dari yang lain. Jadi model terbaru.

Baca juga:
Cara magic membuat huruf unik dan keren di status Facebook

Demikian cara mendapatkan seni emoji keren untuk update chat, komentar dan status Facebook dengan art emoji keren dan unik untuk dimunculkan atau ditampilkan di dinding Fb.



Jika artikel ini cukup bermanfaat silahkan bagikan artikel ini ke:

Facebook Twitter Google+

0 Komentar "Begini Cara Mendapatkan Seni Emoji Keren Untuk Update Fb Versi Hp"

Post a Comment

Berkomentarlah yang sesuai dengan artikel yang anda baca. Komen spam akan terhapus otomatis