Cara Cek Jumlah Share Postingan Blog kita Telah Dibagi Orang ke Fb

Halaman ini akan menerangkan cara cek berapa jumlah share postingan blog kita telah dibagi orang ke media sosial Facebook.

Bagi sebagian kecil blogger pemula adakalanya tergelitik rasa penasaran yang cukup besar tentang bagaimana cara mengetahui berapa banyak jumlah artikel blog atau artikel website yang telah dibuatnya dengan proses yang cukup melelahkan telah di share oleh orang-orang ke media sosial Facebook.

Dan sebagai seorang blogger terkadang ingin tahu juga seberapa tenar postingan blog kita di media sosial Facebook, dan sudah berapa orang yang tertarik dan rela me-share postingan blog kita di Fb tersebut.

Nah, bagi blogger pemula seperti blog ini yang masih bingung tentang bagaimana cara mengetahui atau melacak seberapa banyak postingan blog telah dibagi orang ke media sosial Fb, dibawah ini ada salahsatu cara yang cukup gampang untuk melihat berapa banyak jumlah share postingan blog kita di Fb.

Mari kita mulai cara cek jumlah share postingan blog telah dibagi orang di Fb.

Cara mengetahui jumlah share postingan blog kita di share orang ke Fb

Pertama siapkan link postingan blog kita yang akan di cek berapa banyak jumlah share postingan blog kita yang telah dibagi orang ke media sosial Facebook.

Selanjutnya tambahkan link dibawah ini dengan URL postingan blog anda:
  • http://graph.facebook.com/Letakan URL postingan anda yang akan di cek disini
Atau yang lebih mudah copy saja link selengkapnya dibawah ini:
  • http://graph.facebook.com/http://carasakrayblog.blogspot.com/2017/11/cara-membuat-huruf-unik-dan-keren-di-status-facebook.html
Copy link diatas, dan ganti URL postingan yang berwarna merah dengan URL postingan anda yang akan dicek jumlah share Fb nya, kemudian pastekan di browser internet anda, maka akan terlihat hasilnya kurang lebih akan nampak seperti contoh gambar dibawah ini:

cara cek jumlah share postingan blog kita dibagi orang ke facebook

Baca artikel terkait:
Cara Mengetahui Jumlah Share Postingan Blog kita Dibagi Orang Lewat Web Ini

Cukup lega rasanya kalau kita mengetahui bahwa artikel yang kita tulis dengan susah payah di blog atau website ternyata dapat respon yang positif dari pengunjung blog yang membagikan artikel kita dengan sukarela ke Fb.

Dan dengan semakin banyaknya postingan blog kita di share orang berarti artikel yang kita buat bisa dikatakan cukup menarik dan bermanfaat bagi banyak orang, atau barangkali artikel yang kita buat cukup mengundang kontropersial? Entahlah.

Namun bagi postingan blog yang belum sekalipun di share orang ke media sosial Fb bukan berarti artikel yang dibuat tidak menarik dan berkualitas.

Mungkin artikel belum pas atau belum cocok atau belum relevan dengan keadaan group atau teman-teman di media sosial yang akan menerima share postingan di blog kita.

Demikian bahasan tentang cara mengetahui postingan blog telah di share orang ke media sosial Facebook telah selesai. Semoga dapat membantu.



Jika artikel ini cukup bermanfaat silahkan bagikan artikel ini ke:

Facebook Twitter Google+

0 Komentar "Cara Cek Jumlah Share Postingan Blog kita Telah Dibagi Orang ke Fb"

Post a Comment

Berkomentarlah yang sesuai dengan artikel yang anda baca. Komen spam akan terhapus otomatis