Cara Mengetahui Jumlah Share Postingan Blog kita Dibagi Orang Lewat Web Ini

Cara mengetahui jumlah share postingan blog kita telah dibagi orang ke media sosial - Sebagai seorang blogger seringkali dihinggapi rasa penasaran yang cukup tinggi tentang postingan blog atau website yang telah dibuatnya dengan susah payah apakah telah mendapat respon positif, hingga orang-orang mau sukarela men-share atau membagi artikel blog kita ke berbagai media sosial.

Namun seringkali kita sebagai blogger pemula benar-benar tidak tahu telah seberapa populer konten blog kita diluarsana, dan telah seberapa banyak orang-orang yang tertarik dan rela me-share postingan blog kita ke banyak tempat.

Dan salahsatu cara yang kita tahu bahwa postingan blog kita cukup populer adalah dengan cara melihatnya di statistik blog atau melihatnya melalui widget popular post.

Namun semua itu belum mampu menjawab semua rasa keingintahuan kita tentang seberapa banyak postingan blog yang telah di share orang diluarsana.

Nah, bagi blogger pemula seperti blog ini yang masih bingung tentang bagaimana cara mengetahui atau melacak seberapa banyak postingan blog telah dibagi orang ke media sosial, dibawah ini ada salahsatu cara yang cukup mudah untuk melihat jumlah share postingan blog kita.

Baiklah, mari kita mulai cara cek jumlah share postingan blog telah dibagi orang.

Cara mengetahui jumlah share postingan blog kita di share orang lewat website ini

Langkah pertama siapkan alamat URL postingan blog kita yang akan di cek berapa banyak jumlah share postingan blog kita yang telah dibagi orang-orang ke media sosial seperti Facebook, Pinterest dan lainnya.

Selanjutnya silahkan cek jumlah share postingan blog kita ke web ini:
Setelah halaman website SEO Centro terbuka, pada kotak URL silahkan anda masukan URL postingan yang akan di cek jumlah share artikel yang telah dibagikan orang-orang dengan suka rela.

Contoh URL postingan yang akan di cek dan yang akan dimasukan ke kotak URL akan nampak seperti dibawah ini:
  • http://carasakrayblog.blogspot.com/2017/11/cara-membuat-huruf-unik-dan-keren-di-status-facebook.html
Setelah alamat link URL postingan dimasukan ke kotak URL dihalaman SEO Centro, langkah selanjutnya silahkan cari dan klik tulisan Submit.

Tunggu, dan biarkan sejenak proses pencarian berjalan sempurna, jika menemui kegagalan silahkan tunggu lagi sejenak dan ulangi lagi proses cek berapa jumlah share postingan di web tersebut.

Jika proses pencarian jumlah share postingan blog kita berjalan sempurna di web tersebut maka akan muncul beberapa keterangan yang harus anda lihat hasilnya.

Contoh hasil cek jumlah share postingan blog kita akan nampak seperti contoh gambar dibawah ini:

Cara mengetahui jumlah share postingan blog kita dibagi orang lewat website ini

Contoh gambar diatas hanya separuh saja, tidak utuh dan tidak lengkap.

Dan untuk mengetahui lebih lengkap informasi berapa jumlah share postingan blog kita telah dibagikan banyak orang, silahkan anda cek langsung melalui web diatas.

Demikian bahasan cara mengetahui jumlah share postingan blog/website kita telah dibagi orang ke media sosial telah selesai. Semaga dapat membantu rasa keingintahuan anda.



Jika artikel ini cukup bermanfaat silahkan bagikan artikel ini ke:

Facebook Twitter Google+

0 Komentar "Cara Mengetahui Jumlah Share Postingan Blog kita Dibagi Orang Lewat Web Ini"

Post a Comment

Berkomentarlah yang sesuai dengan artikel yang anda baca. Komen spam akan terhapus otomatis