Cara Membuat Emoji Art Keren dan Unik di Status Fb

Cara Membuat Emoji Art Keren dan Unik di Status Fb -Apa kabar teman? Lagi, membuat komentar, chat dan status Fb dengan seni emoticon keren di Fb selalu menjadi hal yang menarik untuk terus digali lebih kreatif lagi.

Ya, dengan membuat status emotikon yang menarik akan mengundang decak kagum para teman dan sahabat di status Fb, komentar Fb, beranda Fb, group Fb dan dinding-dinding Fb, dan mereka pun akan tertarik pada status emoji art yang kamu bagikan pada mereka. Dan tak sedikit dari mereka yang akan memberi like dan komentar menyenangkan lagi positif. Mereka akan kagum dan mungkin berkata "wow magic".

Mungkin kamu yang belum tahu akan sedikit bertanya, seperti apa sih seni emoji atau emoji art yang sampai dikatakan "wow magic" itu?

Dibawah adalah salahsatu contoh penampakan emoji art dari sekian banyak kumpulan emoji art yang ada.

Cara membuat status Facebook dengan emoticon art yang unik dan keren

Seperti yang akan dibahas di artikel ini yaitu tentang bagaimana cara membuat status Facebook dengan gaya seni emoticon atau dengan seni gambar emoji, emo, emotion, emosion, emoticon atau seni apalah bahasa yang pas untuk dikatakan.

Namun satu hal yang pasti yang akan dijelaskan di tulisan ini adalah cara membuat status Fb dengan membuat seni simbol emoticon yang tinggi, indah dan dapat mewakili perasaan hati yang sedang jatuh hati, galau, sedih, bahagia dan lainnya. Tentu saja ini bisa diterapkan pada status maupun komentar Fb.

Lalu bagaimana cara membuat status Facebook dengan emoji art yang unik dan keren itu?

Untuk membuat status emo keren di Fb kamu tidak perlu capek membuat kode emoji art sendiri atau harus menggunakan peralatan canggih untuk mendapatkan rangkaian kode-kode emoji art, dengan menggunakan Hp android saja kamu sudah bisa mendapatkan kode emoji dengan mudah dan lengkap tanpa tips dan trik yang ribet.

Ok, langsung saja kita simak bagaimana cara mendapatkan status Fb dengan seni emoji keren dan unik dibawah ini.

Pertama silahkan masuk ke ke tool fun smileys atau simbol dan emoticon Facebook art emoji dibawah ini:

http://www.symbols-n-emoticons.com/p/facebook-emoji-art.html

Setelah halaman Facebook art emoji terbuka silahkan kamu cari deretan gambar gambar emoticon Facebook yang kamu suka, seperti smile, sedih, marah dan lainnya. Setelah ketemu emo yang dimau kemudian cari kotak teks "Copy and paste this code on Facebook:" yang ada dibawah atau disamping contoh gambar emoji yang kamu suka. Didalam kotak teks itu otomatis kode emoji telah ada didalamnya dan harus kamu copy kemudian kamu pastekan di status dan komentar Fb.

Untuk menambah cantik tampilan art emoji, kamu dapat menambahkan kode emoji dengan teks atau mencoba merangkai sendiri dengan merubah dan menambahkan kode emoji secara manual agar hasilnya jadi lebih unik dan berbeda dari yang lain. Bisa jadi model terbaru.

Baca juga: Demikian cara mendapatkan status dan komentar Facebook dengan art emoji keren dan unik untuk dimunculkan atau ditampilkan di Fb.



Jika artikel ini cukup bermanfaat silahkan bagikan artikel ini ke:

Facebook Twitter Google+

0 Komentar "Cara Membuat Emoji Art Keren dan Unik di Status Fb"

Post a Comment

Berkomentarlah yang sesuai dengan artikel yang anda baca. Komen spam akan terhapus otomatis